Pemasaran Untuk Peluang Bisnis

Membersihkan penyitaan merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan - terutama dalam iklim ekonomi saat ini. Dan, kemungkinan untuk beberapa waktu mendatang. Ini sebagian menjelaskan mengapa begitu banyak yang melompat ke dalamnya. Tetapi, seperti halnya bisnis apa pun, Anda harus memasarkan - secara konsisten - agar dapat membuahkan hasil.

Banyak yang terjun ke bisnis penyitaan pembersihan sekarang berpikir bahwa pekerjaan entah bagaimana akan muncul secara ajaib. Peluang Bisnis Berbasis Rumah Mereka tidak akan melakukannya. Jika Anda tidak punya uang untuk pemasaran, bagaimana Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini? Mengikuti adalah ide pemasaran gratis yang berfungsi.

Foreclosure Cleaning Company untuk disewa: Tanpa Pekerjaan, Terlalu Besar atau Kecil!

Bagaimana itu untuk informasi utama selebaran Anda. Yap, selebaran sederhana adalah salah satu alat pemasaran paling efektif yang dapat Anda gunakan untuk menyampaikan berita tentang perusahaan pembersih penyitaan Anda. Berikut ini adalah rencana langkah demi langkah untuk memasarkan perusahaan pembersihan penyitaan Anda menggunakan selebaran.

Cara Mendesain Flyer yang Efektif untuk Bisnis Pembersihan Penyitaan Anda

Judul: Seperti yang tercantum di atas, judul Anda harus menyatakan dengan tepat apa yang Anda lakukan. Itu harus dalam huruf besar dan tebal. Jika memungkinkan, gunakan printer warna sehingga Anda dapat memilih warna-warna cerah yang menonjol. Jika itu tidak memungkinkan, pilih kertas berwarna cerah. Dengan begitu, bahkan jika cetakan Anda berwarna hitam, selebaran tersebut akan tetap diperhatikan.

Salin Tubuh: Di bagian utama selebaran, daftarkan layanan utama yang Anda tawarkan. Jangan mencoba menjejalkan setiap layanan yang Anda tawarkan di sana karena dapat membuat brosur terlihat ramai. Idenya adalah untuk Jualan Online membuat orang tertarik pada layanan pembersihan penyitaan Anda. Anda dapat memasukkan alamat situs web Anda pada selebaran sehingga mereka dapat mengunjungi itu untuk mendapatkan daftar layanan lengkap Anda.

Sisakan banyak ruang di antara paragraf di brosur pembersihan penyitaan Anda - sekali lagi, Anda ingin menarik perhatian awal calon pelanggan. Selebaran yang terlalu penuh sesak dengan prospek penangkal salinan - tidak menarik mereka.

Tip Pemasaran Penyitaan Pembersihan: Manfaat Negara, Bukan Fitur

Jika Anda tidak ingat hal lain tentang pemasaran penyitaan pembersihan bisnis Anda, ingat ini - pelanggan tidak membeli fitur; mereka membeli manfaat. Apa bedanya? Sebuah fitur menjelaskan beberapa aspek dari bisnis pembersihan penyitaan Anda. Mungkin mengatakan sesuatu seperti, "Kami menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik."

Manfaat, di sisi lain, memberi tahu pelanggan apa untungnya bagi mereka. Dalam periklanan, itu dikenal sebagai prinsip WIIFM (What's In It For Me). Pernyataan manfaat berbunyi seperti, "Kami Dapat Membantu Anda Menjual Rumah Lebih Banyak dengan Layanan Sampah Penyitaan Kami" atau, "Dapatkan Properti Agunan Anda Dibersihkan, Diperbaiki, dan Dicat dalam 24-48 Jam." Lihat perbedaannya?

Setelah Anda merancang selebaran sempurna yang menggambarkan penyitaan pembersihan bisnis Anda, letakkan di kantor agen lokal (secara langsung); mempostingnya di papan buletin komunitas (misalnya, di toko kelontong dan restoran); dan tindak lanjuti. Telepon Anda akan segera berdering dengan pekerjaan pembersihan penyitaan . Bilas dan ulangi - dan Anda berada di jalan.

Komentar

Postingan Populer